Kanal

Ketua DPD Demokrat Resmikan Kantor  DPC Demokrat Pelalawa

PEKANBARU-riautribune: Ketua DPD Demokrat H Asri Auzar secara perdana meresmikan kantor DPC Demokrat Kabupaten Pelalawan, didampingi Sekretaris DPD Eddy Mohhamd Yatim dan sejumlah pengurus DPD, Rabu (9/5). Kantor DPC ini merupakan kantor perdana yang diresmikan DPD, pasca berlangsungnya Musda secara serentak di Pekanbaru.
  "Ya ini adalah kantor DPC perdana yang saya resmikan, selamat untuk pengurus DPC Demokrat Kabupaten Pelalawan. Instruksi saya langsung jalankan program yang betul-betul bersentuhan dengan masyarakat. Tugas kita tahun ini cukup berat, Pilgub didepan mata, Pileg dan Pilpres menunggu di depan tahun 2019, jadi tidak ada lagi waktu untuk menunggu, mari beraksi dan beri solusi untuk rakyat,"Ucap Asri Auzar
  Kepada wartawan Asri menuturkan bahwa pihak DPC Demokrat Pelalawan telah menyerahkan SK kepengurusan ke DPD yang selanjutnya akan diteruskan ke pusat.
  "Yakin saja, itu prosesnya akan cepat, begitu selesai kami koreksi SK pengurus DPC Pelalawan akan kami kirim ke pusat yang selanjutnya akan ditandatangi oleh ketua DPD.Dan Yang utama adalah, jangan lengah, segera jalankan program, kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat. Demokrat punya tagline "Peduli dan beri solusi". Peduli terhadap persoalan sosial yang muncul, kemudian rembukkan dicarikan solusinya, sehingga masyarakat terbantu,"Ucap Asri, menjeda pidato sambutannya bersamaan dengan masuknya waktu azan ashar.
  turut hadir pada agenda ini, ketua DPC Pelalawan Nasri Fisda, ketua DPC Inhu Awan Citra jaya, dan kader Demokrat Ramli,FE.
  Pada pidatonya Asri juga menitipkan pesannya pentingnya menjaga ke kondusifan organisasi, meminta ketua DPC untuk merangkul semua kader. Sehingga bisa beriringan menjalankan tugas dan kompak dalam menjalankan program.
  "Rangkul semua pengurus, jangan ada pengucilan. Ajak kader-kader itu bahu membahu membangun organisasi ini, sehingga kita bisa menjalankan tugas-tugas kedepan,"Ucap Asri

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER